Seo Services
Seo Services

Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom

Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom
link : Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom

Baca juga


Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) Basuki Hadimuljono mengutarakan kekecewaannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait masalah banjir yang melanda Jabodetabek.

Kekecewaan itu disampaikan Basuki usai dirinya bersama Anies melakukan tinjauan udara di 130 titik banjir se-Jabodetabek siang tadi (1/1/2020) menggunakan helikopter milik Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Menurut Basuki, penyebab utama terjadinya banjir kali ini karena curah hujan yang cukup tinggi dan panjang dibandingkan curah hujan biasanya.

"Curah hujan yang tinggi, bayangkan ya normalnya itu biasanya 50-100 milimeter (mm), ini menurut BMKG, itu saja sudah lebat. Sedangkan yang sekarang terjadi mencapai 377mm. Jadi bisa dibayangkan lebatnya dan itu panjang dari tadi malam sampai tadi pagi," ungkap Basuki ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (1/1/2020).

Akan tetapi, Basuki menilai dampak curah hujan tersebut bisa ditanggulangi dengan baik apabila Anies dapat melaksanakan programnya dengan cepat.

Lantas, apa saja program molor Anies yang membuat Basuki kecewa?

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom

Sekianlah artikel Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2020/01/kekecewaan-basuki-ke-anies-banjir-dan.html
Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom Kekecewaan Basuki ke Anies: Banjir dan Mandeknya Normalisasi Sungai Ciliwung - Detikcom Reviewed by eela on January 01, 2020 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.