Seo Services
Seo Services

Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews

Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews
link : Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews

Baca juga


Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews

January 01, 2020 at 09:10AM
Surabaya - Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak berharap bisa membawa Jawa Timur lebih baik di 2020. Sebagai pemimpin, Emil ingin selalu sehat dan bisa berkeliling memantau kemajuan di daerahnya.

Di momentum tahun baru, suami Arumi Bachsin ini berharap bisa lebih banyak berolahraga agar selalu fit.

"Kalau pribadi resolusi saya ingin memperbanyak olahraga supaya tambah fit. Kita kan memimpin Jatim yang luas, sektornya juga banyak kadang-kadang yang terkorbankan olahraga," kata Emil di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (31/12/2019).

Lalu, olahraga apa yang rencananya akan dilakukan Emil? Dia menyebut selama ini olahraganya sebatas lari di treadmill. Namun, Emil ingin bisa melakukan lebih banyak jenis olahraga lainnya.
"Saya sering lari di treadmill, tapi sekarang mencari olahraga lain. Dulu suka main bola tapi kan waktunya juga susah," imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Emil juga mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk lebih giat berolahraga. Emil menyebut kurang gerak juga bisa mempengaruhi kesehatan.

"Untuk itu kita coba dorong terlebih untuk masyarakat yang sehat dan untuk masyarakat yang kurang banyak gerak ini mempengaruhi kesehatan karena kurang banyak gerak," pungkasnya. (fat/fat)

Let's block ads! (Why?)



"{olahraga}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews

Sekianlah artikel Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/resolusi-2020-emil-dardak-ingin.html
Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews Resolusi 2020, Emil Dardak: Ingin Perbanyak Olahraga - Detiknews Reviewed by eela on December 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.