Seo Services
Seo Services

Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu

Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu
link : Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu

Baca juga


Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu

January 01, 2020 at 09:34AM Feed Digital:

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA Hujan deras yang mengguyur ibu kota sejak Selasa (31/12/2019) sore hingga malam tahun baru dan berlanjut ke Rabu (1/1/2020) pagi ini melumpuhkan sejumlah akses transportasi. Salah satunya kereta commuter line.

Baca: Hujan Deras dan Banjir 40 Cm, Siswa SMA di Kemayoran Tewas Tersetrum Aliran Listrik

Sejumlah kereta commuter line harus tertunda keberangkatannya atau dibalikkan lagi ke stasiun awal karena banjir menggenangi ruas rel lintasan kereta.

Baca: Warga Jatimulya Bekasi Heran, Banjir di Pemukimannya Hingga Sepinggang Orang Dewasa

Dikutip dari akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Line @infocommuterline, pukul 08.00 WIB, perjalanan KA rute Bogor/Depok - Jatinegara/Angke dan Nambo - Angke. Perjalanan kereta hanya sampai Stasiun Manggarai.

Baca: FOTO-FOTO: Mobil dan Rumah Warga Terendam Banjir di Jakarta, Tangerang dan Bekasi

Kemudian KA 1927 jurusan Serpong - Tanah Abang juga alami kendala. Perjalanan hanya sampai Stasiun Palmerah dan kereta kembali sebagai KA 1928 Palmerah - Parung Panjang.

Begitu pula dengan perjalanan KA rute Tangerang - Duri. Genangan air terjadi diantara Rawa Buaya - Batu Ceper sehingga kereta tak bisa melintas.

"Dampak dari hujan lebat," tulisnya, Rabu (1/1/2020).

Perjalanan KA rute Kebayoran - Sudimara alami hal serupa. Kereta tak bisa melintas karena banjir diantara ruas tel Pondok Ranji - Kebayoran akibat hujan lebat belasan jam.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu

Sekianlah artikel Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/12/rel-kebanjiran-perjalanan-sejumlah-rute.html
Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu Rel Kebanjiran, Perjalanan Sejumlah Rute KRL Commuter Line Terganggu Reviewed by eela on December 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.