Seo Services
Seo Services

Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat

Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat
link : Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat

Baca juga


Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat

Jakarta - Tokyo Motor Show 2019 akan menjadi sejarah baru bagi Mazda. Karena kalau biasanya Mazda kukuh memperkenalkan mobil dengan mesin bakar, akhirnya Mazda memperkenalkan varian mobil listrik mereka.

Dikutip autocar, mobil Mazda bertenaga listrik akan resmi diperkenalkan pada 23 Oktober. Mobil prototipe listrik ini akan disapa e-TPV prototype, dan akan tersaji dalam bentuk SUV.

Mobil listrik ini akan mengusung baterai 35,3 kWh, yang dikawinkan dengan motor listrik yang mampu menyemburkan 138 tenaga kuda dan torsi mencapai 195 lb-ft dengan penggerak roda depan.
mobil listrik Mazda. mobil listrik Mazda. Foto: Pool (Motor1)

Mobil listrik Mazda ini diklaim bakal mampu berlari hingga 120-150 mil atau setara dengan 193-241 km saat menggunakan tenaga listrik. Tenaga yang ditawarkan ini setara dengan New Mini Electric dan Hyundai Kona Electric. Selanjutnya Mazda katakan mobil listrik mereka bisa dicharge dengan kapasitas 6,6 kW dan 50kW.

Meski begitu, Mazda tidak akan melupakan mesin rotary mereka, karena di event yang sama Mazda akan memperkenalkan generasi terbaru dari mesin rotary. Mazda pun janjikan mesin rotari terbaru mereka ini akan memiliki tingkat efisiensi tinggi layaknya mobil listrik.

"Mungkin mesin biasanya tidak akan mampu, Tapi dengan mesin rotary, kami mampu," ujar bos Mazda Mitsui Hitomi.

Simak Video "Tung, Truntung, Tung! Komunitas Mobil Truntung Resmi Berdiri"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/rgr)



oto.detik


Demikianlah Artikel Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat

Sekianlah artikel Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/mazda-kenalkan-mobil-listrik-dalam.html
Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat Mazda Kenalkan Mobil Listrik dalam Waktu Dekat Reviewed by eela on October 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.