Seo Services
Seo Services

Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport

Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport
link : Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport

Baca juga


Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport

Jakarta - Real Madrid nyaris dipermalukan Club Brugge karena sempat tertinggal 0-2. Los Blancos diakui Zinedine Zidane lengah di babak pertama hingga kecolongan dua gol.

Madrid sempat tertinggal dua gol saat menjamu Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Emmanuel Dennis mencetak gol di menit kesembilan dan 39 untuk membawa tim tamu memimpin 2-0 saat turun minum.

Tuan rumah baru memperbaiki penampilannya di babak kedua. Sergio Ramos menipiskan selisih di menit ke-55, hingga kemudian Casemiro menyamakan kedudukan lima menit jelang waktu normal usai.

[Gambas:Opta]

Zidane menyoroti betapa buruknya Madrid memulai laga dan tak waspada dengan pergerakan lawan. Gol pertama Brugge misalnya, tercipta akibat kegagalan pertahanan tim mengantipasi Percy Tau.

Tau berlari dalam posisi bebas di sisi kanan pertahanan Madrid, lalu mengirim umpan yang diselesaikan Dennis. Gol ini terasa kian memalukan buat Madrid karena Dennis sebenarnya gagal mengontrol umpan dengan sempurna, hingga bola kemudian mengenai kaki kirinya dan bergulir ke dalam gawang.

Thibaut Courtois sudah terlanjut mati langkah untuk mengantisipasi bola pelan tersebut. Zidane tak segan mengkritik pertahanan timnya dalam proses terciptanya gol ini.


"Gol pertama yang masuk ke gawang kami itu menggelikan. Kami memulai dengan buruk dan dari menit ke-10, kami tak konsentrasi di area-area di mana lawan bisa melukai kami," kata Zidane dikutip Marca.

"Ketika mereka mencetak gol pertama, mereka mendapatkan dorongan dan kami malah lebih buruk lagi. Lalu mereka mencetak gol kedua. Tapi saya bersikeras bahwa saya senang dengan babak kedua, ini hasil yang buruk tapi reaksi yang bagus dari tim."

"Kami tetap tak bisa senang sih, kami memainkan 45 menit dengan sangat berbeda dari 45 menit lainnya. Tapi ya saya senang dengan reaksinya, meski tidak dengan satu poinnya," tandasnya.

Dengan hasil ini, Madrid tercecer di dasar klasemen Grup A dengan baru mengumpulkan satu poin dari dua laga. Paris Saint-Germain kukuh di puncak dengan enam poin, disusul Brugge (2 [poin), dan Galatasaray (1 poin).

[Gambas:Opta]

Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport

Sekianlah artikel Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/madrid-nyaris-kalah-zidane-gol-pertama.html
Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport Madrid Nyaris Kalah, Zidane: Gol Pertama Club Brugge Konyol - detikSport Reviewed by eela on October 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.