Seo Services
Seo Services

Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com

Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com
link : Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com

Baca juga


Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com

Suara.com - Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho

Olahan telur dadar menjadi sajian makanan yang cukup familiar di Indonesia, semua tahu formula dan cara membuatnya. Namun ternyata Telur Dadar Minang yang biasa di rumah makan Padang punya tampilan dan rasa yang berbeda lho. 

Ada tambahan bahan lainnya selain telur dan cabai, bawang yang kerap menjadi bahan dasar orang pada umumnya. Penasaran bagaimana bahan dan cara membuat Telur Dadar khas Padang? Yuk intip resepnya di akun channer Dapur Adis.

Bahan :

3 butir telur
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
5 buah cabe merah
1/2 lembar daun kunyit
1 batang daun bawang
2 sendok makan beras halus
1/2 buah jeruk nipis

Cara membuat :

Cara membaut Telur Dadar Minang. (Youtube/Dapur Adis)
Cara membaut Telur Dadar Minang. (Youtube/Dapur Adis)

1. Campurkan seluruh bahan dan kocok telur hingga tercampur rata dengan bumbu.

2. Selanjutnya goreng dengan api yang panas dan minyak yang banyak, bolak-balik hingga telur dadar matang merata dan angkat.

Bahannya simple dan nggak pakai lama membuatnya, yuk langsung sajikan untuk sarapan atau bekal si kecil moms. Selamat mencoba ya!

Let's block ads! (Why?)





Demikianlah Artikel Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com

Sekianlah artikel Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/10/intip-formulanya-telur-dadar-minang.html
Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com Intip Formulanya, Telur Dadar Minang Punya Resep Sendiri Lho - Suara.com Reviewed by eela on October 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.