Seo Services
Seo Services

Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini

Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini
link : Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini

Baca juga


Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini

Jakarta -

Saat liburan bersama keluarga, salah satu yang perlu diperhatikan adalah perjalanannya. Apalagi untuk keluarga yang memiliki anak usia dini, kenyamanan kendaraan harus menjadi hal yang diprioritaskan.

Berkendara bukan hanya sekadar perjalanan semata. Bersama keluarga, akan ada banyak cerita dan kehangatan yang tercipta dari sebuah perjalanan. Oleh karena itu, perlu untuk memilih kendaraan yang nyaman sekaligus aman untuk melakukan perjalanan bersama keluaraga tercinta. Berikut hal yang perlu diperhatikan dalam memilih kendaraan keluarga.

Kabin dan Bagasi Luas

Bentuk kabin akan mempengaruhi suasana orang yang berkendara di dalamnya. Kabin yang luas dan lega akan memberikan kenyamanan untuk keluarga. Si buah hati pun bisa bergerak dengan bebas di kabin yang luas. Selain itu, bagasi yang bisa menampung banyak barang juga menjadi salah satu mobil yang cocok digunakan untuk keluarga. Sebab, saat liburan atau mudik ke kampung halaman, keluarga pasti akan membawa banyak barang.

Performa Tangguh

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih dan membeli mobil adalah performanya. Mobil dengan performa tangguh dan bisa melewati semua medan bisa jadi mobil andalan keluarga. Selain itu, mesin mobil yang bersinergi dengan baik juga bisa mengirit jumlah bahan bakar yang digunakan.

Harga Terjangkau

Selain kenyamanan dan performa tangguh, keluarga baru juga biasanya memilih mobil dengan harga terjangkau. Sebab, masih banyak pengeluaran-pengeluaran yang dimiliki oleh keluarga baru.

Semua hal yang disebutkan di atas ada di dalam Suzuki All New Ertiga. Mobil ini memiliki eksterior yang mewah, berkelas dan eksklusif. Selain itu, All New Ertiga juga dibekali dengan desain new front chrome grille yang berkelas, teknologi projector headlamps yang terangdan mampu menerangi dengan baik di malam hari, serta LED rear lamp dengan light guides. Dengan Ground clearance yang tinggi, mobil ini mampu memberikan kenyamanan dan keamanan saat harus melewati medan yang tidak terduga.

All New Ertiga memiliki kabin yang luas agar penumpang merasa ekstra nyaman selama perjalanan. Kombinasi head unit yang canggih dengan aksen wooden panel membuat dashboard terasa mewah sekaligus elegan.

Sederet fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower dan lainnya semakin melengkapi keunggulan All New Ertiga. Bagi keluarga aktif dan dinamis, bagasi All New Ertiga yang lapang mampu menampung barang bawaan saat berlibur atau mudik. Tidak hanya itu, jok baris kedua dan ketiga yang bisa diatur, jadi pilihan tepat untuk disesuaikan dengan kebutuhan mobilitas keluarga.

All New Ertiga dilengkapi berbagai fitur dan fasilitas penunjang keselamatan bagi keluarga, seperti hill hold control untuk membantu mengatur efisiensi mesin agar tetap stabil saat di jalan menanjak, Antilock Braking System (ABS) untuk pengereman mendadak, dan dual SRS airbag untuk mendukung keselamatan keluarga Anda. Selain itu, All New Ertiga juga sudah dilengkapi fitur ISOFIX yang akan membantu menjaga keamanan dan kenyamanan buah hati Anda.

Dengan mesin baru 1.500 cc, All New Ertiga menerapkan teknologi rangka heartect, performa komponen dalam mesin, transmisi, suspensi, dan sistem pengereman yang bertautan secara sinergis dan presisi. Inilah yang membuat mobil ini bekerja secara optimal sehingga lebih irit bahan bakar dan stabil di perjalanan.

Untuk harganya, All New Ertiga menawarkan harga yang kompetitif. Tentunya harga ini akan sesuai dengan sederet keunggulan dalam desain, teknologi, dan fitur yang membuat All New Ertiga tampil lebih mewah, aman, dan nyaman. Mesin yang stabil bertenaga tapi tetap irit akan memberikan efisiensidan keuntungan lebih bagi keluarga.(adv/adv)



oto.detik


Demikianlah Artikel Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini

Sekianlah artikel Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/mau-beli-mobil-keluarga-simak-tips.html
Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini Mau Beli Mobil Keluarga? Simak Tips Berikut Ini Reviewed by eela on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.