Seo Services
Seo Services

Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif

Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Otomotif ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif
link : Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif

Baca juga


Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif

Jakarta - Honda tetap memperhatikan motor bebeknya. Setelah melakukan pembaruan pada Honda Supra GTR 150, kini giliran Honda Sonic 150R yang mendapat penyegaran.

PT Astra Honda Motor resmi memperkenalkan Honda Sonic 150R dengan tampilan terbaru. Motor 'ayam jago' andalan Honda itu hadir dengan disematkannya stripe baru yang terlihat semakin agresif dan compact.

Honda Sonic 150R warna Honda Racing Red. Honda Sonic 150R warna Honda Racing Red. Foto: Dok. AHM
Honda Sonic 150R dengan warna Agresso Matte Black tampil agresif dengan grafis baru. Bagi penggemar street racing, stripe baru disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pencinta kecepatan. Sementara pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) tetap mempertahankan stripe yang mengombinasi warna merah dan putih sebagai ciri utama.

"Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya," kata Marketing Director AHM Thomas Wijaya seperti tertulis dalam siaran persnya, Senin (30/9/2019).

Honda Sonic 150R warna Activo Black.Honda Sonic 150R warna Activo Black. Foto: Dok. AHM

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk diantaranya shroud berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah (plug and play). Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Bicara harga, Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 23.180.000. Untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.780.000.

Honda Sonic memang didesain untuk anak muda. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.

Simak Video "New MX-King dan MT-15, 2 Produk Teranyar Yamaha "
[Gambas:Video 20detik]
(rgr/lth)



oto.detik


Demikianlah Artikel Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif

Sekianlah artikel Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/09/honda-sonic-150r-dipoles-tampil-makin.html
Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif Honda Sonic 150R Dipoles, Tampil Makin Agresif Reviewed by eela on September 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.