Seo Services
Seo Services

Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi

Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi
link : Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi

Baca juga


Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi

July 02, 2019 at 08:25AM
Assen - Franco Morbidelli menjadi rider Yamaha yang cukup kesulitan di MotoGP Belanda. Pebalap tim Petronas Yamaha SRT itu merasa senasib dengan Valentino Rossi.

Di MotoGP Belanda, Minggu (30/6), pebalap-pebalap Yamaha punya performa yang berbeda. Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, yang bagus di kualifikasi, bisa meraih podium pertama dan ketiga.

Sementara Morbidelli dan rossi, yang terseok-seok di kualifikasi, juga tak mampu masuk podium. Morbidelli finis kelima, sementara The Doctor justru terjatuh di awal balapan.

Dalam tiga seri terakhir, Morbidelli tercatat sudah gagal finis dua kali yakni di Italia dan Spanyol. Ia baru bisa menyelesaikan race di MotoGP Belanda. Sementara Rossi belum bisa finis di tiga race terakhir.

Sama-sama kesulitan itu membuat Morbidelli menilai punya kesamaan dengan Rossi. Ia mengklaim sedang sama-sama kesulitan.

"Kami memiliki gaya berkendara yang sama, jadi mungkin ya," kata Morbidelli, menanggapi kaitan penampilannya dengan penampilan Rossi, seperti dikutip crash.

"Ketika dia merasakan beberapa masalah, saya juga merasakannya. Tapi saya berharap kami berdua bisa lebih cepat di balapan berikutnya," ujarnya. (yna/rin)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi

Sekianlah artikel Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/07/morbidelli-merasa-senasib-sependeritaan.html
Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi Morbidelli Merasa Senasib Sependeritaan dengan Rossi Reviewed by eela on July 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.