Seo Services
Seo Services

Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang

Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang
link : Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang

Baca juga


Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang

July 01, 2019 at 08:14AM
Lombardy - Florijana Ismaili, pemain timnas putri Swiss dinyatakan hilang. Pesepakbola berusia 24 tahun itu tak kelihatan batang hidungnya usai berenang di sebuah danau.

Dikutip dari Guardian, berdasarkan laporan Corriere della Sera, Ismaili memutuskan berlibur ke Danau Como di Italia. Ia pergi bersama rekan-rekannya.

Ismaili dan kolega menyewa sebuah perahu karet dekat Musso. Laporan mengklaim, Ismaili kemudian memutuskan berenang dengan melompat ke danau dan tak tampak lagi setelahnya.

klub Ismaili, BSC Young Boys Bern, sudah mengumumkan kehilangan pemainnya. Saat ini, kepolisian masih terus mencari.

"Kami sangat prihatin dan belum menyerah dengan harapan bahwa semuanya akan berjalan dengan baik," tulis pernyataan klub.

(yna/nds)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang

Sekianlah artikel Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/florijana-ismaili-pemain-timnas-putri.html
Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang Florijana Ismaili, Pemain Timnas Putri Swiss Hilang Saat Berenang Reviewed by eela on June 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.