Seo Services
Seo Services

Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions

Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions
link : Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions

Baca juga


Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions

June 02, 2019 at 08:27AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, harus mengakui kesuksesan Liverpool juara Liga Champions 2018-2019.

Tottenham Hotspur asuhan Mauricio Pochettino digebuk Liverpool 0-2 pada final Liga Champions di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019).

Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah (2') dan Divock Origi (87').

Bagi Pochettino, kekalahan ini ibarat menegaskan kutukan kegagalan yang menimpa pelatih asal Argentina di Liga Champions.

Termasuk Pochettino, sudah 7 kejadian terakhir pelatih asal Argentina kalah di final Piala/Liga Champions dalam sejarah.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions

Sekianlah artikel Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/digebuk-liverpool-tottenham-kena.html
Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions Digebuk Liverpool, Tottenham Kena Kutukan Pelatih Argentina di Final Liga Champions Reviewed by eela on June 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.