Seo Services
Seo Services

Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik

Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik
link : Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik

Baca juga


Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik

June 02, 2019 at 08:17AM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat berbicara kepada istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, satu jam sebelum istri tercinta menghembuskan nafas terakhir, Sabtu (1/6/2019) siang.

Saat itu, air mata SBY jatuh di kening Ibu Ani.

Sambil mengusap, SBY berbisik ke telinga Ibu Ani yang terbaring di Ruang ICU, National University Hospital, Singapura.

"'Memo (panggilan sayang untuk Ibu Ani), kami semua ada di sini. Air mata yang jatuh itu adalah air mata cinta, air mata kasih dan air mata sayang'," ucap SBY saat bercerita di depan Presiden Joko Widodo, Presiden ketiga RI BJ Habibie dan sejumlah tamu yang datang melayat di kediamannya di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019) malam.

Baca: SBY: Saya dan Keluarga akan Lanjutkan Cita-cita Ibu Ani

SBY yakin Ibu Ani dapat mendengar kata-katanya itu meski sedang tidak sadarkan diri karena dibius.

Menurut SBY, Ibu Ani sempat menitikkan air mata.

"Tetapi saya melihat di pelupuk matanya ada titik-titik air mata. So she was listening to us. Karena mungkin orang-orang yang disayangi itu masuk dalam hati dan pikiran," kata SBY.

SBY pun menceritakan saat-saat terakhir Ibu Ani menghadap ke Sang Pencipta.

Ia mengatakan, wajah Ibu Ani terlihat bahagia dan relaks.

"Saya ucapkan, 'Ibu, selamat jalan, semoga Memo hidup tenang di sisi Allah SWT'," ucap SBY sambil menitikkan air mata dan nada bicaranya terbata-bata.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik

Sekianlah artikel Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/06/cerita-sby-saat-saat-terakhir-ani.html
Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik Cerita SBY Saat-saat Terakhir Ani Yudhoyono Sebelum Menghadap Khalik Reviewed by eela on June 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.