Seo Services
Seo Services

Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China

Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China
link : Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China

Baca juga


Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China

May 31, 2019 at 03:10PM
Jakarta - Tim lari estafet 4x100 meter putra kembali turun di kejuaraan Asia demi mendongkrak poin Olimpiade 2020. Lalu Muhammad Zohri dkk menjalani tepat saat lebaran.

Zohri dkk menjalani latihan terakhir pada Jumat (31/5/2019) pagi di Stadion Madya, Senayan. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan atletik Asian Grand Prix 2019 di Chongqing, China, 4-7 Juni dengan dijadwalkan terbang pada Minggu (2/6).

Latihan yang dimulai pukul 07.00 WIB, pelatih estafet Eni Nuraini lebih memantapkan teknik masing-masing atlet dan perbaikan saat di Yokohama, Jepang.


"Materi hari ini untuk tim estafet lebih ke pertukaran tongkat. Karena kadang-kadang pertukarannya masih suka mepet sehingga kerap tabrakan, atau pelari satunya terlalu cepat jadi pelari di belakanganya harus mengejar jauh. Nah, kalau keluar zona kan bisa didiskualifikasi makanya itu yang diperbaiki," kata Eni, saat ditemui usai latihan.

Selain itu, Eni juga memantapkan feeling antar pelari satu dengan pelari lainnya. "Terkadang kan ada yang masih tergantung dengan check mark-nya (tanda). Jadi mulai sekarang harus sudah bisa memperkirakan dan main feeling. Sebab, bagaimanapun hal itu mempengaruhi catatan waktu mereka juga saat berlari," ujarnya.

Tim estafet putra punya catatan bagus saat di Kejuaraan Dunia Estafet 2019 di Yokohama, Jepang. Mereka mencatatkan waktu 39,39 detik, tapi menurun saat di SEIKO Golden Grand Prix Osaka. Catatan waktunya hanya 39,76 detik.

Sampai kini mereka berharap bisa lolos limit Olimpiade Tokyo, mengikuti Zohri yang lebih dulu mengamankan tiket di nomor lari 100 meter putra.

IAAF menyediakan 16 tiket menuju Olimpiade. Tim yang mengamankan tiket adalah yang sukses menempati delapan besar di kejuaraan dunia Doha, Qatar, September mendatang. Begitu juga dengan tim relai yang menempati peringkat delapan dunia juga per April 2020 dipastikan mengantongi tiket ke Olimpiade.

"Target kami semoga bisa lebih baik dari itu (catatan waktu)," pelatih terbaik Asia 2019 itu mengharapkan.

(mcy/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China

Sekianlah artikel Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/tepat-saat-lebaran-zohri-dkk-berburu.html
Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China Tepat Saat Lebaran Zohri dkk Berburu Tiket Olimpiade 2020 di China Reviewed by eela on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.