Seo Services
Seo Services

Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co

Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita & Politik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co
link : Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co

Baca juga


Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co

May 31, 2019 at 08:32AM

TEMPO.CO, Jakarta - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, mengatakan link atau tautan berita media online yang mereka jadikan bukti gugatan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi merupakan cermin kejadian di masyarakat.

Baca: Sandiaga Anggap Berita Online Jadi Bukti Pembuka Sengketa Pilpres

Ia mengatakan tautan berita tersebut merupakan bukti yang relevan. "Ini akan dilengkapi, link-link berita itu kan memang adalah bukti yang diajukan sebagai bukti pembuka awal," kata Sandiaga, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 30 Mei 2019.

Sandiaga mengatakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) akan memberi bukti lain kepada Mahkamah Konstitusi. "Kita serahkan ini kepada proses dan tim hukum yang akan melengkapi tambahannya. Dan akan diregistrasi sebelum persidangan awal dimulai," kata Sandiaga.

Sebelumnya, BPN Prabowo - Sandiaga melalui Tim Hukum BPN mengajukan gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 ke MK pada Jumat, 24 Mei 2019 malam. Ketua Tim Hukum BPN Prabowo Bambang Widjojanto menyerahkan 51 daftar bukti saat mendaftarkan gugatan sengketa hasil pilpres.

Baca: Sandiaga: Prabowo Cek Kesehatan Bukan Karena Penyakit Serius

Bambang mengatakan alat buktinya akan segera disampaikan. Namun dari bukti kecurangan yang diajukan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sebelumnya, terdapat sejumlah tautan berita yang digunakan sebagai bukti.

Let's block ads! (Why?)



"{berita}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co

Sekianlah artikel Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/sandiaga-sebut-link-berita-cermin.html
Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co Sandiaga Sebut Link Berita Cermin Kejadian di Masyarakat - Tempo.co Reviewed by eela on May 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.