Seo Services
Seo Services

Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel

Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel
link : Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel

Baca juga


Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel

May 30, 2019 at 10:01PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - YouTuber Ria Ricis baru saja menggelar pengajian dan buka puasa bersama anak yatim di kediamannya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Kegiatan ini diawali dengan kegiatan pengajian bersama menjelang buka puasa.

Sembari melangsungkan pengajian, ustaz yang memimpin pengajian juga meminta bersama-sama untuk mendoakan kesehatan Ria Ricis.

"Kemarin Ria baru saja melangsungkan oprasi, kita doakan semoga Ria sehat selalu," ungkap ustaz saat dipantau Grid.ID di kediaman Ria Ricis kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Kemudian, acara dilanjutkan dengan siraman rohani oleh ustaz yang memimpin pengajian saat itu.

Setelah itu usai buka puasa, Ria Ricis didampingi sang ibunda membagikan bingkisan kepada para anak yatim yang diundang pada saat itu.

Ria Ricis mengungkapkan rasa syukurnya karena acaranya berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel

Sekianlah artikel Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/ria-ricis-gelar-pengajian-dan-bagi.html
Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel Ria Ricis Gelar Pengajian dan Bagi Bingkisan ke Anak Yatim Usai Jalani Operasi Amandel Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.