Seo Services
Seo Services

Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019

Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019
link : Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019

Baca juga


Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019

May 30, 2019 at 10:01PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA – Wasit basket asal Indonesia, Harja Jaladri tengah menjalani latihan khusus jelang memimpin pertandingan di Piala Dunia Basket 2019 yang akan dihelat di China pada 31 Agustus – 15 September.

Persiapan yang dilakukan dikatakannya mencakup fisik, dan beberapa pelajaran teori yang dikirim langsung oleh FIBA.

“Banyak, kalau dari hal yg wajib kita lakukan ada dari fisik. Mereka sudah kasih program fisik ke saya, saya harus lakukan dari mulai tanggal 20 mei sudah harus kontrol test fisik, jadi kita latihan fisik dikontrol lewat jam, di upload dan report ke sana (FIBA),” kata Harja saat ditemui di Mal FX Sudirman, Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Khusus latihan fisik, wasit yang pernah mendapatkan pengharagaan wasit basket terbaik di Indonesia itu pun mengaku latihan fisik yang dijalaninya bahkan menyamai latihan yang dilakukan oleh seorang atlet.

“(Latihan fisik) Sama kaya atlet. Saya latihan sendiri memang ada program khusus yang dikirim ke saya, jadi puasa-puasa saya tetap latihan sampai dengan 15 minggu,” kata Harja.

“Di sisi lain juga ada rules, video analysis, mental training course. Itu ada di online. Nanti mungkin di minggu berapa ada juga face to face dengan FIBA isntruktur,” ujarnya.

Sementara itu, soal dirinya terpilih menjadi wasit di Piala Dunia Basket 2019, Harja menjelaskan bahwa prosesnya cukup panjang.

Penilain juga dilakukan saat Harja dan dua wasit asal Indonesia lainnya memimpin kualfikasi Piala Dunia Basket 2019.

 “Prosesnya panjang kalau untuk di FIBA sendiri sudah mulai dua tahun kita punya elite program;referee elite program, di situ di dunia ada berapa ratus wasit ya, dari program itu akhirnya dipilih-pilih. Ada saringannya,” pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019

Sekianlah artikel Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/05/harja-jaladri-jalani-latihan-khusus.html
Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019 Harja Jaladri Jalani Latihan Khusus Jelang Pimpin Piala Dunia Basket 2019 Reviewed by eela on May 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.