Seo Services
Seo Services

Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com

Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com
link : Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com

Baca juga


Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Siang yang terik pasti akan jadi lebih segar dengan adanya teh. Jika bosan dengan teh yang itu-itu saja, resep yang satu ini bisa jadi salah satu alternatif yang cocok untukmu.

Bahan:

  • 1 gelas air mendidih
  • 1 kantung teh celup rasa peppermint
  • 2 tangkai daun mint segar
  • 2/3 gelas jus jeruk
  • 2/3 irisan jeruk nipis

Let's block ads! (Why?)





Demikianlah Artikel Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com

Sekianlah artikel Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/resep-teh-mint-orange-super-segar.html
Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com Resep Teh Mint Orange Super Segar - Fimela.com Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.