Seo Services
Seo Services

'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos'

'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos' - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos'
link : 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos'

Baca juga


'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos'

April 30, 2019 at 05:35PM
Madrid - Pemain Manchester United, Paul Pogba, dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain Prancis itu dinilai mempunyai kualitas seperti pemain El Real era Los Galacticos.

Pogba sedang menjalani musim terbaiknya bersama The Red Devils. Dia sudah membukukan 16 gol dan 11 assist di semua ajang.

Kendati kontribusi Pogba sudah maksimal, MU masih kesulitan musim ini. Mereka sudah dipastikan puasa trofi, sementara di Liga Inggris juga terancam gagal finis empat besar.

MU menempati posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 65 poin. Mereka berjarak tiga angka dari Chelsea yang menempati posisi keempat.

Andai MU gagal lolos ke Liga Champions, beberapa pemain bintangnya, termasuk Pogba, sudah bersiap hengkang. Pogba sudah dikaitkan dengan Madrid.

Eks pemain Madrid, Christian Karembeu, menilai bahwa Pogba mempunyai kualitas seperti pemain-pemain bintang saat Madrid mendapat predikat tim terkuat di galaksi. Karembeu juga menjadi salah satu anggota skuatnya.

"Saya pikir dia lebih baik dibandingkan saya. Dia raksasa. Saat Paul ingin bermain, dia ekstraterestrial. Dia seorang Galactico, anda bisa bilang begitu," kata Karembeu di As.

(cas/pur)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos'

Sekianlah artikel 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos' dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/paul-pogba-punya-kualitas-los-galacticos.html
'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos' 'Paul Pogba Punya Kualitas Los Galacticos' Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.