Seo Services
Seo Services

Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo

Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo
link : Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo

Baca juga


Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo

April 30, 2019 at 05:32PM
Austin - Honda mendapat masukan soal pengembangan RC213V. Pabrikan Jepang itu diminta membuat motor yang tidak hanya untuk Marc Marquez, tapi juga Jorge Lorenzo.

Musim ini, line up tim pabrikan Honda di MotoGP 2019 diisi Marquez dan Lorenzo. Keduanya sama-sama juara dunia balap motor.

Marquez, disebut legenda pebalap Wayne Rainey, bak anak emas Honda. Pasalnya, rider 26 tahun itu berstatus juara dunia lima kali bersama tim berlogo sayap tersebut.

Dan konsekuensinya, Honda disebut terus membangun motor yang hanya menyesuaikan dengan gaya balapan Marquez. Lorenzo pun menjadi kesulitan karena menunggangi motor yang tidak sesuai karakteristiknya.

Dari tiga balapan pertama di Qatar, Argentina, dan Amerika Serikat, Lorenzo baru mendulang tujuh poin akibat dua kali terlempar 10 besar dan terakhir gagal finis. Jumlah poin itu menjadi yang terendah ketimbang menjalani musim pertamanya di Ducati, yang bisa meraih 12 poin.

Rainey, yang menjadi juara kelas 500cc pada musim 1990 hingga 1992, meminta Honda mengubah pendekatannya. Ia mengatakan, Lorenzo akan sama bagusnya dengan Marquez andai mendapat motor yang sesuai dengan gaya balapannya.

"Masalah besar yang ada adalah Marc Márquez, Márquez mengendarai motor dengan cara yang sangat berbeda dari Lorenzo, dan tim harus mencoba mengembangkan motor yang bekerja tidak hanya untuk Márquez, tetapi juga dengan Lorenzo," kata Rainey seperti dilansir AS.

"Jika mereka dapat membuat perubahan dan meningkatkan performa motor, memikirkan gaya mengemudi pebalap mereka, maka itu bisa menjadi ancaman besar."

"Saya yakin Lorenzo akan siap ketika dia fit, dia bisa bertarung selevel dengan Marquez. Saya harap dia fit dan siap di Jerez," kata mantan rider Yamaha itu.

Selanjutnya, MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez akan digelar akhir pekan ini.

(yna/din)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo

Sekianlah artikel Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/jangan-cuma-marquez-honda-harus-bikin.html
Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo Jangan Cuma Marquez, Honda Harus Bikin Motor Sesuai Gaya Lorenzo Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.