Seo Services
Seo Services

OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews

OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews
link : OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews

Baca juga


OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews

Jakarta - KPK menjerat Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara (Sulut), Sri Wahyumi Maria Manalip dalam operasi tangkap tangan (OTT). Sri diduga menerima hadiah barang-barang mewah.

"Diduga hadiah yang diberikan berupa tas, jam, dan perhiasan berlian dengan nilai sekitar ratusan juta rupiah," ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, Selasa (30/4/2019).

Barang-barang mewah itu diduga diterima Sri terkait pengadaan proyek di daerahnya. KPK menyebut, selain Sri, ada seorang lagi yang ditangkap tetapi belum disebutkan identitasnya.

Selain itu, KPK turut menangkap 4 orang dari unsur swasta pada Senin, 29 April, tengah malam. Mereka ditangkap di Jakarta dan saat ini sudah berada di kantor KPK.

Dalam OTT, KPK membutuhkan 1 x 24 jam untuk melakukan pemeriksaan awal bagi mereka yang terjaring OTT. Setelah itu, KPK akan menentukan status hukum mereka apakah menjadi tersangka atau hanya sebagai saksi.

Pengumuman tersangka bagi mereka yang terkena OTT biasanya akan disampaikan KPK dalam konferensi pers keesokan hari setelah OTT.


(dhn/imk)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews

Sekianlah artikel OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/ott-kpk-bupati-talaud-diduga-terima-tas.html
OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews OTT KPK, Bupati Talaud Diduga Terima Tas dan Berlian Ratusan Juta - detikNews Reviewed by eela on April 30, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.