Seo Services
Seo Services

Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele

Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele
link : Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele

Baca juga


Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele

April 01, 2019 at 02:31PM
Jakarta - Lionel Messi menatap rekor abadi Pele. Andai mencetak 50 gol lagi, penyerang Barcelona itu akan melampaui catatan milik striker legendaris Brasil tersebut.

Messi baru menyumbang dua gol saat Barcelona mengalahkan Espanyol 2-0 di Camp Nou, Sabtu (30/3/2019). Torehan itu membuat Messi mencetak gol ke-31 di LaLiga, atau yang ke-41 di semua ajang musim ini.

Secara keseluruhan, dua gol itu membuat Messi juga terus menambah pundi-pundi golnya untuk Barcelona. Sepanjang kariernya, La Pulga sudah mencetak 593 gol untuk Blaugrana.

Torehan itu kian mendekatkan Messi pada rekor abadi milik Pele, yakni pencetak gol terbanyak untuk satu klub sepanjang sejarah. Pria yang mengantar Timnas Brasil juara Piala Dunia tiga kali itu masih memegang rekor tersebut.

Pele tercatat punya rekor 643 gol untuk satu klub yakni Santos. Pele mencetak gol sebanyak itu untuk satu klub saja dalam kurun waktu 18 musim.

Catatan gol Messi dan Pele kini tinggal berjarak 50 gol. Padahal pada November 2018, selisih gol Messi dengan Pele masih berada di angka 77, saat Messi melewati jumlah gol striker legendaris Jerman Gerd Mueller.

Dengan selisih 50 gol dengan Pele, Messi berpeluang melewati torehan sang legenda mengingat dia setidaknya selalu mencetak 40 gol lebih dalam semusim. Jika konsisten seperti itu, Messi berpeluang melewati Pele di musim depan, demikian dilansir Mundo Deportivo.

(yna/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele

Sekianlah artikel Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/messi-tinggal-berjarak-50-gol-dari.html
Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele Messi Tinggal Berjarak 50 Gol dari Rekor Abadi Pele Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.