Seo Services
Seo Services

Mahakarya Benzema

Mahakarya Benzema - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahakarya Benzema, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mahakarya Benzema
link : Mahakarya Benzema

Baca juga


Mahakarya Benzema

April 01, 2019 at 02:40PM
Madrid - Karim Benzema menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Huesca. Dani Ceballos menyanjung tinggi Benzema.

Madrid sudah payah memetik tiga poin dari Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dinihari WIB. Kemenangan 3-2 didapat lewat gol Benzema pada menit ke-89.

Benzema tak hanya punya perah besar dalam menentukan hasil akhir. Striker asal Prancis itu juga punya andil dalam dua gol Los Blancos lainnya.

Gol penyeimbang 1-1 yang dicetak Isco berawal dari tembakan Benzema yang ditepis kiper. Bola rebound didorong Brahim Diaz menuju Isco.
Benzema kembali punya peran dalam gol Ceballos. Pria 31 tahun itu melepaskan sundulan ke tiang jauh, yang bolanya berhasil disambar Ceballos.

"Tim kami sedikit terburu-buru ketika menyerang dan sedikit melupakan pertahanan. Di babak kedua kami bermain lebih tenang, kami mencoba terus sampai akhir laga dan berkat karya seni Benzema, kami mendapatkan tiga poin," kata Ceballos seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Dia menjalani musim terbaiknya di Real Madrid. Dia memikul tim pada momen-momen krusial. Hari ini dia terlibat untuk tiga gol kami," Ceballos menambahkan.

"Dia mengawali gol pertama, dia mencatatkan assist untuk gol kedua, dan dia mencetak gol fantastis untuk gol ketiga yang memberikan kemenangan pada kami," tegasnya.

Benzema telah menghadapi 34 tim sejak bergabung Los Blancos sedekade lalu. Dia berhasil merobek gawang semua lawan-lawannya itu. Torehan 100% Benzema belum mampu dicapai Lionel Messi ataupun Cristiano Ronaldo di dalam karier mereka.

(ran/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Mahakarya Benzema

Sekianlah artikel Mahakarya Benzema kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahakarya Benzema dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/mahakarya-benzema.html
Mahakarya Benzema Mahakarya Benzema Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.