Seo Services
Seo Services

Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer

Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer
link : Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer

Baca juga


Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer

April 01, 2019 at 03:27PM
Sakhir - David Beckham merespons positif langkah manajemen Manchester United mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer klub. Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk menangani Setan Merah.

Solskjaer menandai debut sebagai manajer MU dengan kemenangan atas Watford 2-1 di Old Trafford, Sabtu (30/3/2019). Secara keseluruhan, sejak dia menjadi caretaker pada 19 Desember, hasil positif itu menjadi kemenangan ke-11 dari 13 Setan Merah laga bersamanya di liga Inggris.

Tertatih-tatih di awal musim bersama Jose Mourinho, MU bisa menembus papan atas bersama Solkjaer. Setelah menghabiskan 31 laga, MU mengisi peringkat keempat di papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 61 poin.

Perekrutan Solsjaer menjadi manajer MU didukung bekas mantan pemain MU lain, Backham. Solskjaer merupakan sosok yang diterima oleh semua lapisan di MU.
"Dia dicintai fans dan pemain, serta semua orang yang ada di klub itu," kata Beckham di sela-sela GP Bahrain akhir pekan ini dan dikutip oleh Daily Mail.

"Itu keputusan yang tepat bagi klub dan buat dia," Bekcham menambahkan.

Usai kemenangan atas Watford, MU tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat. Setan Merah ditunggu laga lanjutan liga Inggris tengah pekan ini, melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada Rabu (3/4).

(fem/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer

Sekianlah artikel Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/04/dari-gp-bahrain-david-bekcham-dukung.html
Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer Dari GP Bahrain, David Bekcham Dukung Solskjaer Reviewed by eela on April 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.