Seo Services
Seo Services

Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone

Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pertanian ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone
link : Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone

Baca juga


Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone

March 31, 2019 at 01:11PM

IRAN - Seorang pejabat Iran mengatakan banjir dahsyat yang melanda sebagian propinsi di Iran pekan ini menimbulkan kerugian finansial yang sangat besar bagi sektor pertanian negara itu.

Mengutip Kepala Departemen Manajemen Krisis di Kementerian Pertanian Seyyed Mohammad Mousavi, surat kabar yang dikelola pemerintah di Teheran “Hamshahri”, melaporkan Jumat (29/3), kerugian akibat banjir diperkirakan mencapai 24 triliun rial atau sekitar USD180 juta atau sekira RP2,56 triliun.

 Baca juga: 43 Orang Tewas Dampak Banjir Bandang Terjang Iran

Ditambahkan, kerugian itu terutama terjadi di sembilan provinsi di Iran, termasuk Chaharmahal dan Bakhtiari, Fars, Golestan, Kermansyah, North Khorasan, Khuzestan, Mazandaran, Semnan, Sistan dan Baluchistan.

“Hamshahri” mengutip Mousavi sebagai mengatakan 50 persen kerugian dalam bidang pertanian itu terkait pertanian, yaitu 23 persen pada hortikultura, 17 persen pada infrastruktur perairan dan jaringan pengiriman, dan 10 persen pada ternak dan ikan.

 Baca juga: Roda Tidak Terbuka, Pesawat Iran Air Terbakar saat Mendarat

Dalam laporan Kamis (28/3), kantor berita semi-resmi Iran, “Tasnim” mengatakan banjir yang terjadi sejak Senin (25/3) di sepuluh provinsi itu menewaskan sedikitnya 44 orang.

Sementara dalam wawancara dengan VOA, pengamat iklim dan keamanan internasional di Council on Strategic Risks, Caitlin Werrell, mengatakan kerusakan akibat banjir di Iran disebabkan oleh kombinasi dua faktor yaitu intensitas hujan dan kondisi di lapangan.

Para pejabat Iran mengakui sistem pertanian dan irigasi yang usang dan kebijakan pengelolaan air yang buruk dalam beberapa dekade terakhir berkontribusi terhadap kekurangan air nasional tahun lalu. Curah hujan di bawah rata-rata memperburuk situasi tersebut.

(rzy.-)

Let's block ads! (Why?)



Feed From"{pertanian}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone

Sekianlah artikel Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/pertanian-iran-alami-kerugian-rp256.html
Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone Pertanian Iran Alami Kerugian Rp2,56 Triliun Akibat Banjir - Okezone Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.