Seo Services
Seo Services

Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia

Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia
link : Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia

Baca juga


Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia

* Di International Islamic and Halal Festival 2019

BANDA ACEH - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh memamerkan wisata Aceh melalui pameran wisata bertajuk ‘Johor International Islamic and Halal Festival 2019’, di Persada Johor International Convention Center, Johor Bahru, Malaysia, 28-31 Maret 2019. Event ini merupakan sebuah pameran yang mempromosikan ragam produk halal, satu diantaranya pariwisata internasional.

Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin SE MSi dalam siaran pers yang diterima Serambi, Sabtu (30/3) mengatakan, keikutsertaan Aceh pada berbagai pameran wisata yang bertajuk halal, baik di dalam maupun luar negeri sangat penting, tidak hanya untuk memperkenalkan Aceh sebagai daerah dengan sebutan ‘Serambi Mekkah’ tapi juga untuk mempromosikan Aceh sebagai salah satu destinasi wisata yang layak dikunjungi dengan ragam pesona wisatanya.

“Mulai dari wisata alam, seni budaya, kuliner hingga wisata petualang yang sudah menjadi perhatian wisatawan global,” katanya saat acara makan malam bersama dengan Konsul Jenderal RI, Haris Nugroho di Johor Bahru.

Sementara Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani MBus menambahkan keikutsertaan Pemerintah Aceh pada pameran halal di Johor Bahru memiliki makna tersendiri, karena wisatawan dari Johor Bahru menduduki top 5 kunjungan wisatawan ke Aceh. Disamping itu, stand Aceh juga menjadi pusat perhatian pengunjung selama pameran.

Dikatakan, Johor International Islamic and Halal Festival 2019 adalah pameran perdana yang diikuti Pemerintah Aceh di Johor. Pengunjung pameran hampir selalu memadati stand Aceh, karena didekor khusus dan unik yang merefleksikan nuansa kubah mesjid, dan berbagai foto berukuran lebar dengan berbagai segmen utama, seperti wisata alam (petualangan), Mesjid Raya Baiturrahman, penampilan seni tari Seudati, Saman, Ratoh Jaro, dan lainnya.

Selain itu, juga ada penampilan ragam paket wisata tematis menarik, seperti Tsunami Heritage, Wonderful Sabang Underwater, Wonderful Ramadhan, dan Surfing.

Kasi Analisa dan Pengembangan Segment Pasar Disbudpar Aceh, Nurlaila Hamjah MM menambahkan, sepasang Duta Wisata Aceh 2019 yaitu M Hernan Rusydi dan Elzira Fellicia, pelaku industri wisata lainnya dan tim seni Aceh juga diikutsertakan dalam rangka memberikan kesan positif bagi pengunjung.(una)

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia

Sekianlah artikel Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/disbudpar-pamer-wisata-aceh-serambi.html
Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia Disbudpar Pamer Wisata Aceh - Serambi Indonesia Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.