Seo Services
Seo Services

Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo

Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo
link : Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo

Baca juga


Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo

March 31, 2019 at 05:46PM
Kuala Lumpur - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengapresiasi hasil Lalu Muhammad Zohri di Malaysia Open Grand Prix 2019. Hasil tersebut jadi modal menuju Olimpiade 2020.

Bertanding di Bukit Jalil, Malaysia, Sabtu (30/3/2019), Zohri berhasil finis di posisi pertama dengan catatan waktu 10,20 detik. Zohri meninggalkan jauh tujuh pelari lainnya, termasuk wakil tuan rumah di final nomor lomba lari 100 meter putra.

Di posisi dua pelari Malaysia Zulfiqar Ismail membukukan waktu 10,41 detik. Menyusul peringkat ketiga diraih pelari Taiwan, Wei Hsu Wang, dengan catatan waktu 10,44 detik.

"Ya ini kompetisi pertama yang mereka ikuti. Jadi menurut saya ini awal yang baik, perjalanan menuju lolos Kejuaraan Dunia dan Kualifikasi Olimpiade 2020. Prosesnya kan panjang jadi momentum ini bagus untuk mereka," kata Tigor kepada detikSport, Minggu (31/3/2019).

Perhitungan kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo baru akan dimulai Mei mendatang. Sementara untuk perhitungan menuju Kejuaraan Dunia Atletik di Doha, September 2019, sudah dimulai sejak tahun lalu.

Zohri direncanakan bisa lolos dikeduanya di dua nomor yakni lomba lari 100 meter putra dan 4x100 meter estafet putra.

Di nomor estafet putra, Zohri akan berlari bersama Eko Rimbawan, Bayu Kartenagara serta dua atlet baru Muhammad Bisma Diwa dan Joko Kuncoro asal Jawa Timur. Keduanya masih dicoba untuk menggantikan M. Fadlin, yang kini menjadi asisten pelatih tim estafet putra dan Yaspi Boby.

"Sebenarnya hanya Fadlin. Boby enggak. Karena dia tidak ikut saat estafet putra dapat perak. Jadi sebenarnya kami mencari pengganti Fadlin. Nah, ini lagi dicoba-coba dengan dua pelari estafet baru kita, Joko dan Dimas," dia menjelaskan.

"Dua-duanya (100 meter dan estafet putra karena kansnya sama kok. Sama susahnya," ujar Tigor.

(mcy/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo

Sekianlah artikel Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/lalu-zohri-raih-emas-di-malaysia-pb.html
Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo Lalu Zohri Raih Emas di Malaysia, PB PASI: Modal Bagus Menuju Tokyo Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.