Seo Services
Seo Services

Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN

Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN
link : Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN

Baca juga


Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN

March 31, 2019 at 05:56PM
Kuala Lumpur - Sprinter Lalu Muhammad Zohri tak bisa lama-lama merayakan kemenangannya di Malaysia. Dia langsung kembali ke tanah air fokus ujian nasional.

Zohri baru saja merebut medali emas di Malaysia Open Grand Prix 2019. Atlet berusia 18 tahun ini menjadi tercepat menyentuh finis setelah membukukan waktu 10,20 detik di final 100 meter putra. Catatan waktu yang sama saat di Asian Games 2018.

Hasil ini diapresiasi oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) mengingat Malaysia Open menjadi kompetisi pertama sejak multievent tahun lalu. Selain Zohri, pelompat jauh Sapwaturrahman juga merebut medali emas usai membukukan lompatan terjauh 7,97 meter.

Kejuaraan sendiri akan berakhir hari ini, Minggu (31/3/2019). Satu atlet Indonesia lain yang masih akan bertanding adalah pelari gawang 100 meter Emilia Nova.

Tapi bagi Zohri tantangan tak berhenti di Malaysia Open. Sebab, dia juga harus berpacu dengan waktu lantaran Senin (1/4), juara dunia atletik junior 2018 akan menjalani ujian nasional sama seperti siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) lainnya. Atlet asal Lombok ini masih terdaftar di SMA Negeri 2 Mataram.

"Mereka langsung kembali. Tapi saya kurang tahu mengaturnya," kata Sekretaris Jenderal PB PASI,Tigor Tanjung, kepada detikSport.

Hal yang sama diungkapkan Humas PB PASI Nurul Imaniar.

"Zohri dan ibu Eni Nuraini (pelatih estafet pitra) hari ini (kembali ke tanah air) karena besok lalu UN (Ujian Nasional). Sementara atlet lainnya keesokan harinya," Nurul mempertegas.

(mcy/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN

Sekianlah artikel Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/dari-malaysia-open-lalu-m-zohri-kini.html
Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN Dari Malaysia Open, Lalu M. Zohri Kini Fokus UN Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.