Seo Services
Seo Services

Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG

Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG
link : Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG

Baca juga


Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG

March 31, 2019 at 07:15PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mendukung rencana Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengkaji online game yang diduga berkonten kekerasan Playerunknown's Battlegrounds (PUBG)

Sebagai salah satu pimpinan komisi yang membidangi perempuan dan anak, Ace Hasan sangat mendukung jika MUI memang ingin melakukan kajian terhadap game tersebut.

Terutama terkait layak atau tidaknya PUBG dimainkan oleh anak-anak hingga kalangan dewasa.

"Saya mendukung langkah MUI untuk mengkaji game online PUBG, apakah dilarang atau tidak di Indonesia," ujar Ace, melalui pesan singkatnya kepada Tribunnews.com, Minggu (31/3/2019).

Memiliki putra dan putri yang masih berusia di bawah umur, membuatnya turut khawatir.

Sehingga ia merasa permainan yang memiliki konten kekerasan seharusnya dilarang untuk menghindari munculnya dampak negatif terhadap mental dan perilaku anak.

"Pelarangan jenis mainan yang mengandung kekerasan bagi anak, sangat penting," jelas Ace.

Menurut Ketua DPP Partai Golkar satu ini, pelarangan terhadap game semacam itu bisa meminimalisir dampak buruk pada perkembangan psikologis anak.

"Agar anak-anak kita tidak terpengaruh oleh perkembangan psikologisnya dengan kekerasan dan tindakan brutal (akibat game tersebut)," tegas Ace.

Baca: Tak Izinkan Rafathar Beli Mainan, Nagita Slavina Malah Lakukan Ini, Mama Rieta Kesal: Ya Allah Mbak!

Sebelumnya, menyoroti adanya dampak negatif yang bisa ditimbulkan game yang memuat konten kekerasan PUBG, MUI pun menggelar Rapat Pengkajian terkait fatwa.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG

Sekianlah artikel Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/03/komisi-viii-dpr-dukung-mui-untuk.html
Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG Komisi VIII DPR Dukung MUI Untuk Mengkaji Game PUBG Reviewed by eela on March 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.