Seo Services
Seo Services

Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?

Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?
link : Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?

Baca juga


Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?

February 01, 2019 at 03:47PM
Jakarta - Antonio Conte mengaku sempat ada kesempatan untuknya menangani Real Madrid. Tapi mantan manajer Chelsea ini memilih tak mengambilnya.

Conte menganggur sejak dipecat Chelsea pada Juli 2018 lalu. Dalam perjalanan musim ini, namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Madrid, khususnya saat Julen Lopetegui dicopot dari posisi pelatih pada akhir Oktober tahun lalu. Conte dilaporkan jadi salah satu kandidat pengganti.

Conte pun mengakui ada kesempatan untuk gabung Madrid saat itu. Tapi melihat situasinya di mana Los Blancos diguncang isu internal, pria 49 tahun itu memilih tak mengambil kesempatan itu.

Conte menyebut situasi Madrid saat itu seperti kentang panas, sebuah idiom yang menggambarkan situasi kontroversial, tak nyaman, dan sensitif.

"Lowongan Real Madrid saat itu seperti kentang panas. Saya kala itu berpikir lebih baik tidak ke sana," ungkapnya kepada Gazzetta dello Sport dilansir Marca.

"Ada kesempatan untuk bergabung saat itu, tapi saya tak suka juga tiba di sebuah klub pada tengah musim. Saya lebih suka bekerja dari awal musim," tambahnya.
(raw/rin)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak?

Sekianlah artikel Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/02/ada-kesempatan-gantikan-lopetegui-di.html
Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak? Ada Kesempatan Gantikan Lopetegui di Madrid, Kenapa Conte Menolak? Reviewed by eela on February 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.