Seo Services
Seo Services

Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter
link : Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

Baca juga


Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

January 31, 2019 at 05:55PM
Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai bahwa duel melawan Lazio akan sangat sulit. Nerazzurri harus menunjukkan jati diri jika mau menang.

Inter menjamu Lazio di Guiseppe Meazza dalam babak perempatfinal Coppa Italia, Jumat (1/2/2019) dinihari WIB. Pemenang di laga ini bakal berhadapan dengan AC Milan, yang sudah ke semifinal usai mengalahkan Napoli.

Dalam tiga pertemuan terakhir di Milan, Inter cuma sekali menang, sisanya berakhir imbang dan kalah.


"Pertandingan nanti akan menjadi situasi sulit yang akan kami hadapi, namun kami tahu solusinya: menjadi layaknya Inter. Jika kami bermain layaknya Inter, kami akan memiliki peluang yang bagus untuk lolos ke babak berikutnya," kata spalletti seperti dikutip dari situs resmi Inter.

"Kami tidak perlu mengevaluasi apakah yang kami terapkan pada laga sebelumnya sudah cukup. Kami harus memberikan segala kemampuan kami pada laga nanti," sambungnya.

"Pada beberapa pertandingan terakhir, kami belum bisa melakukan itu. Kami harus mengingat siapa kami tiap kali kami berjuang di atas lapangan dan memberikan segalanya pada pertandingan tersebut," Spalletti menegaskan.


(ran/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter

Sekianlah artikel Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/spalletti-tunjukkan-jati-dirimu-inter.html
Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter Spalletti: Tunjukkan Jati Dirimu, Inter Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.