Seo Services
Seo Services

Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI

Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI
link : Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI

Baca juga


Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI

January 31, 2019 at 05:57PM
Bandung - Umuh Muchtar tidak siap menjadi ketua umum PSSI. Manajer Persib Bandung ini justru mendorong Erick Thohir untuk menakhodai PSSI yang ditinggalkan Edy Rachmayadi.

Umuh disentil mantan ketua Umum PSSI, Edy, dalam Kongres Tahunan PSSI di bali pada 20 Januari. Edy menyebut Umuh semestinya menjadi ketua umum, bukan sekadar melempar kritik.

Kini, Umuh secara tegas merespons sindiran Edy. Dia tak mau menjadi ketua umum PSSI.


"Banyak, banyak yang minta (jadi ketum PSSI), tapi terus terang enggak mungkinlah. Enggak sangguplah, saya tidak siap," kata Umuh, Kamis (31/1/2019).

Menurutnya saat ini tubuh PSSI membutuhkan sosok pemimpin berpengalaman. Umuh menilai Erick Thohir memenuhi kriteria tersebut.

"Saya sangat setuju kalau Erick Thohir maju jadi ketum PSSI. Dia berpengalaman dan finansialnya kuat, dia juga punya ketegasan," dia mengungkapkan.

Sosok yang akrab disapa Wa Haji ini mengklaim sebagian besar voters sepemahaman dengan penilainnya. Erick Thohir yang paling potensial mengisi jabatan tersebut.

"Kalau ET (Erick Thohir) siap, ini 75 persen voters pasti setuju," tutur dia.

Dia berjanji akan ikut membenahi PSSI meski tidak terjun langsung dalam organisasi. Ia hanya menginginkan adanya perubahan yang berdampak kemajuan sepak bola Indonesia.

"Saya hanya jadi orang tua saja, ikut membenahi saja. Semua harus profesional. Saya lebih memilih Persib, tapi saya hanya mau ikut membenahi," ujar Umuh.


(mud/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI

Sekianlah artikel Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/pernah-disindir-edy-rahmayadi-umuh.html
Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI Pernah Disindir Edy Rahmayadi, Umuh Tegaskan Tolak Jadi Ketua Umum PSSI Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.