Seo Services
Seo Services

PS Tira Merger dengan Persikabo

PS Tira Merger dengan Persikabo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PS Tira Merger dengan Persikabo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : PS Tira Merger dengan Persikabo
link : PS Tira Merger dengan Persikabo

Baca juga


PS Tira Merger dengan Persikabo

January 31, 2019 at 07:16PM
Jakarta - PS Tira dan Persikabo Kabupaten Bogor resmi menjalin kerja sama. Mereka memiliki nama baru yaitu PS Tira Persikabo.

Kabar PS Tira akan mengganti nama sudah berembus sejak lama. Rumor itu mulai muncul saat Manahati Lestusen dkk merencanakan berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada kompetisi musim depan.

Saat itu, manajemen PS Tira menegaskan tak akan merger dengan Persikabo, yang karena berkompetisi di Liga 3. Tapi, dalam prosesnya, mereka sepakat untuk merger.


Meski telah bergabung, Persikabo dipersilakan main di Liga 3, tapi tetap harus satu manajemen

"Iya. Benar merger. Setelah ini, keputusan dari manajemen bahwa resmi merger (dengan Persikabo)," ujar Sekretaris PS Tira, Yandri, ketika dihubungi pewarta, Kamis (31/1/2019).

"(Persikabo) Jadi satu (dengan PS Tira). Kalaupun ada (di Liga 3), itu harus satu manajemen. Itu boleh. Artinya Persikabo nanti ada di Liga 3 apabila satu manajemen," kata Yandri menambahkan.

Keputusan merger tersebut tinggal diumumkan secara resmi. "Terakhir, positif merger. Manajemen kolaborasi antara PS TIRA dengan Persikabo. Namanya PS TIRA Persikabo," katanya menambahkan.


(ads/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel PS Tira Merger dengan Persikabo

Sekianlah artikel PS Tira Merger dengan Persikabo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel PS Tira Merger dengan Persikabo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/ps-tira-merger-dengan-persikabo.html
PS Tira Merger dengan Persikabo PS Tira Merger dengan Persikabo Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.