Seo Services
Seo Services

Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews

Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews
link : Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews

Baca juga


Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews

Jakarta - Jenazah Bripka Matheus ditemukan warga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat. Kematian anggota Satgas Antiteror Polda Metro Jaya ini menyisakan tanda tanya besar.
Jenazah Bripka Matheus ditemukan warga sekitar pada Senin 31 Desember 2018 sekira pukul 18.30 WIB. "Ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara, Pancoran Mas, oleh masyarakat dan selanjutnya dibantu oleh masyarakat dan anggota Polsek Pancoran Mas serta diketahui bahwa orang yang terluka tersebut atas nama Bripka Matheus," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono lewat keterangan tertulisnya, Senin (31/12/2018).

Jenazah Bripka Matheus mengalami luka di bagian kepala yang tertutup sebo. Bripka Matheus diketahui merupakan anggota Polresta Depok yang saat ini di bawah kendali operasi (BKO) Satgas Antiteror Polda Metro Jaya. Jenazah Bripka Matheus kemudian dibawa RS Bhakti Yuda.


Tim Polresta Depok lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun hingga kini, penyebab kematian Bripka Matheus belum menemukan titik terang. Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi.

"Belum tahu penyebabnya apa, masih diselidiki. Korban dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi," ujar Argo.
(aan/jbr)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews

Sekianlah artikel Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/misteri-kematian-bripka-matheus-di-tpu.html
Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews Misteri Kematian Bripka Matheus di TPU Depok - detikNews Reviewed by eela on January 01, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.