Seo Services
Seo Services

Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream

Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream
link : Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream

Baca juga


Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream

Bella ternyata belum piawai memasak.

Dream - Nasi liwet, cumi pedas dan sambal peda. Terdengar menggiurkan? Rupanya menu-menu tersebut merupakan sajian favorit keluarga Laudya Cynthia Bella.

Sang mama yang selalu turun tangan untuk mengolah masakan tersebut. Meski sangat menyukai sajian nikmat khas Sunda itu, Bella belum begitu piawai untuk meraciknya.

Pada 29 Januari 2019 lalu, istri dari Engku Emran Engku Zainal Abidin itu mengunggah video di channel YouTube-nya. Dalam video tersebut, resep-resep keluarganya dibagikan.

Bella pun ikut turun dapur untuk mengolah nasi liwet, cumi pedas dan sambal pedas.

Bersama sang mama, Bella memasak di dapur serta dibantu oleh asisten rumah tangganya.

Lihat saja resep-resep favorit keluarga Bella dalam video tersebut.

Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)





Demikianlah Artikel Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream

Sekianlah artikel Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2019/01/laudya-cynthia-bella-bagikan-resep.html
Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream Laudya Cynthia Bella Bagikan Resep Favorit Keluarga - Dream Reviewed by eela on January 31, 2019 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.