Seo Services
Seo Services

Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat

Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat
link : Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat

Baca juga


Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat

December 31, 2018 at 08:40PM
Jakarta - Virgil van Dijk menegaskan dirinya dalam kondisi fit dan baik-baik saja meski dimainkan nyaris di seluruh laga musim ini. Dia belum mau diistirahatkan.

Van Dijk hanya absen sekali dari seluruh pertandingan yang sudah dilalui Liverpool musim ini. Dia bermain 26 kali, hanya melewatkan satu laga di ajang Piala Liga Inggris ketika tak dimasukkan skuat oleh Juergen Klopp.

Dari semua 26 pertandingan yang dijalani, Van Dijk hanya sekali tidak bermain penuh. Itu adalah saat Liverpool menang 3-0 atas Southampton, yang merupakan tim lamanya.

Sudah melahap 2.305 menit di 26 pertandingan, Van Dijk belum mau dirotasi. Bek 27 tahun itu menegaskan kondisinya saat ini amat baik.

"Saya tak butuh istirahat. Semua orang mau memainkan setiap pertandingan," ujar Van Dijk di situs resmi klub.

"Anda bukan ingin duduk di bangku cadangan atau ada di tribune. Saya sih maju terus saja. Selama saya fit dan merasa baik-baik saja, maka saya terus melaju dan bermain," imbuhnya.

Van Dijk kemungkinan besar akan kembali diandalkan Liverpool kala bertandang ke markas Manchester City, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB.
(raw/ran)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat

Sekianlah artikel Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/van-dijk-aku-sehat-tak-butuh-istirahat.html
Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat Van Dijk: Aku Sehat, Tak Butuh Istirahat Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.