Seo Services
Seo Services

Karena Pogba Kini Bebas

Karena Pogba Kini Bebas - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karena Pogba Kini Bebas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Karena Pogba Kini Bebas
link : Karena Pogba Kini Bebas

Baca juga


Karena Pogba Kini Bebas

December 31, 2018 at 08:47PM
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membuat Paul Pogba moncer. Jesse Lingard mengungkapkan bahwa performa cemerlang itu karena Pogba tidak lagi terkekang.

Pogba menginspirasi kebangkitan Manchester United di bawah Solskjaer, si manajer interim. Gelandang Prancis itu sukses mencetak empat gol dan tiga assist dalam tiga pertandingan terakhir MU di Liga Inggris, yang berujung dengan kemenangan.

Statistik Pogba jauh lebih baik daripada saat MU masih dilatih Jose Mourinho di musim ini. Eks penggawa Juventus itu cuma membuat tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilan.


Selain hubungan yang tidak akur, taktik bertahan Mourinho disinyalir mengekang kreativitas dan pergerakan Pogba. "Dia menikmati sepakbolanya," ucap Lingard dilansir Express. "Dia memainkan peran yang dia suka memainkannya, di posisi kanan dalam."

"Dia punya kebebasan untuk membuat banyak hal terjadi. Dia selalu maju ke depan di posisi itu dan mencetak gol," sambung Lingard.


"Ole sudah membantu dia, 100 persen. Dia memberi Paul kepercayaan diri dan izin untuk bebas dan memainkan permainannya sendiri dan melakukan apa yang kita semua tahu dia bisa lakukan."

"Aku bisa sepenuhnya, sepenuhnya melihat Paul yang kukenal. Aku telah melihat dia bermain sejak dari akademi dan dia kembali menjadi pemain itu, pemain yang kita semua tahu," simpul Lingard.

MU akan kembali berharap pada Pogba saat bertandang ke Newcastle United tengah pekan ini. Pogba punya rekor cukup oke di depan gawang the Magpies, di mana dia mencetak satu gol dan menyumbang dua assist dalam tiga penampilan.
(rin/din)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Karena Pogba Kini Bebas

Sekianlah artikel Karena Pogba Kini Bebas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Karena Pogba Kini Bebas dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/karena-pogba-kini-bebas.html
Karena Pogba Kini Bebas Karena Pogba Kini Bebas Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.