Seo Services
Seo Services

Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan

Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan
link : Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan

Baca juga


Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan

December 31, 2018 at 08:35PM
London - Tottenham Hotspur menelan kekalahan 1-3 saat menjamu Wolverhampton Wanderers. Namun, Spurs punya pengalaman bagus untuk bangkit.

Spurs bakal menjalani laga tandang di markas Cardiff City, Rabu (2/1/2019) dinihari WIB. Bek Spurs, Toby Alderweireld, menegaskan timnya harus menunjukkan kualitas terbaik pada laga ini usai menelan kekalahan.

Klub asal London Utara itu punya catatan bagus soal bangkit dari kekecewaan. Setelah kalah dari Manchester City pada 29 Oktober 2018, The Lilywhites langsung memetik enam kemenangan beruntun, termasuk duel melawan PSV Eindhoven dan Inter Milan di Liga Champions.


Arsenal baru kalah lagi saat bertandang ke markas Arsenal dalam laga derby. Selepas itu, mereka menyabet enam kemenangan dan satu imbang. Satu-satunya hasil imbang didapat di markas Barcelona, yang membuat Spurs berhasil mengunci tiket ke 16 besar Liga Champions.

"Kita harus tetap bersatu. Tentu saja, semua orang sangat kecewa untuk mendapatkan hasil ini (melawan Wolves) tetapi kami harus bangkit kembali dan menunjukkan tim seperti apa kami ini," kata Alderweireld seperti dikutip dari situs resmi Spurs.

Spurs sempat unggul 1-0 di babak pertama saat menjamu Wolves. Situasi berubah di 18 menit sebelum di penghujung waktu normal. Mereka kebobolan tiga gol oleh Willy Boly, Raul Jimenez, dan Helder Costa.


"Saya pikir kami memiliki babak pertama yang baik, babak kedua kami tidak bisa mendapatkan energi dari pertandingan terakhir, kami bertahan, bertahan dan kemudian lawan cetak gol ... itu sulit," sambung pria asal Belgia itu.

"Tekad ada, kadang tinggal energinya. Kami lebih baik dari lawan, tetapi kami tidak bisa menciptakan banyak peluang (di babak kedua). Pertahanan lawan oke dan kami tidak bisa melewati. Babak kedua sulit," tegasnya.

(ran/fem)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan

Sekianlah artikel Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/tottenham-jago-bangkit-dari-kekalahan.html
Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan Tottenham Jago Bangkit dari Kekalahan Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.