Seo Services
Seo Services

Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?

Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions? - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?
link : Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?

Baca juga


Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?

December 31, 2018 at 08:19PM
Paris - Gianluigi Buffon tak masalah jika Paris Saint-Germain dipertemukan dengan Juventus di Liga Champions. Buffon cuma berharap tak dipertemukan di satu babak.

Buffon meninggalkan Juventus pada musim panas lalu setelah 17 tahun berkarier di Turin. Kiper 40 tahun itu melanjutkan kariernya bersama PSG.

Buffon pun berpeluang reuni dengan Juventus di Liga Champions. Namun satu yang pasti, duel PSG dan Juventus tak akan terjadi di babak 16 besar.

Kalau pertandingan melawan Juventus tercipta di babak-babak berikutnya, Buffon siap-siap saja. Ia cuma berharap duel dengan Bianconeri tidak akan terjadi di babak final.



"Akan terasa indah dan aneh," kata Buffon kepada Corriere della Sera seperti dikutip Football Italia.

"Tapi saya akan kembali ke stadion saya, di antara fans, yang saya tinggalkan secara emosional. Sebuah reuni."

"Tapi kalau di final, akan sulit untuk mengatur segalanya setelah pertandingan. Saya ingin merayakan dengan gila-gilaan kalau misalnya menang," katanya menambahkan.

PSG akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar. Sementara Juventus diuji Atletico Madrid.


(nds/fem)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions?

Sekianlah artikel Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions? dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/buffon-bagaimana-kalau-psg-ketemu.html
Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions? Buffon, Bagaimana Kalau PSG Ketemu Juventus di Liga Champions? Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.