Seo Services
Seo Services

Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan

Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan
link : Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan

Baca juga


Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan

December 31, 2018 at 10:08PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis peran Sheza Idris dan sang suami Surya Irawan Ibrahim.

Sheza telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar itu pertama kali diketahui dari foto-foto yang diunggah fotografer Deira Nachir dalam akun instagramnya.

Seperti yang dikutip pada Senin (31/12/2018), Diera menunggah foto yang menggambarkan momen-momen berharga dalam proses persalinan Sheza.

Baca: Cerita Sheza Idris yang Kerepotan Saat Ngidam Makanan Indonesia di Amerika Serikat

Sheza Idris: Alhamdulillah Akhirnya Nikah Juga "Ini cerita perjalanan @shezaidris menjadi seorang ibu, @soerjaibrahim menjadi ayah, selamat sekali lagi atas kelahiran putrinya..," tulis Diera. "Semoga menjadi anak yg shalihah dan menjadi pembawa kebahagiaan dan kehangatan di keluarga kecil kalian????, warm regards," sambungnya.

Sheza pun mengunggah foto wajah putrinya melalui fitur Insta-Story di akun Instagramnya. Tampak seorang bayi sedang telungkup dan dilapisi kain berwarna kuning. "Queen, December 31, 2018," tulis Sheza.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Melahirkan Anak Pertama, Sheza Idris Dikaruniai Bayi Perempuan"</a>.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan

Sekianlah artikel Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/selamat-sheza-idris-lahirkan-bayi.html
Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan Selamat, Sheza Idris Lahirkan Bayi Perempuan Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.