Seo Services
Seo Services

Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews

Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita teratas - Google Berita ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews
link : Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews

Baca juga


Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews

Jakarta - Pemprov DKI Jakarta menggelar car free night (CFN) di kawasan Sudirman-Thamrin dalam rangka menyambut pergantian tahun. Selama penyelenggaraan CFN, kawasan tersebut ditutup bagi kendaraan bermotor mulai sore nanti.

"Pengalihan arus lalu lintas akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai dengan kegiatan selesai," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangannya kepada detikcom, Senin (31/12/2018).

Selain CFN, pesta pergantian tahun juga akan disemarakan dengan kegiatan nikah massal hingga doa bersama untuk korban tsunami. Sejumlah panggung hiburan hingga stand kuliner juga akan memeriahkan malam tahun baru.


Masyarakat yang akan menikmati perayaan tahun baru di sepanjang lokasi diimbau untuk datang lebih awal. Pemprov DKI telah menyediakan kantong parkir bagi masyarakat yang membawa kendaraan.

"Kantong parkir ada di kawasan IRTI, Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, dan gedung-gedung sepanjang Sudirman Thamrin dan GBK," tuturnya.

Tonton juga video 'Antusias Warga Jelang Tahun Baru di Big Bang Jakarta 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/aan)

Let's block ads! (Why?)



Berita teratas - Google Berita


Demikianlah Artikel Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews

Sekianlah artikel Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/car-free-night-sudirman-thamrin-ditutup.html
Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews Car Free Night, Sudirman-Thamrin Ditutup Mulai Pukul 17.00 WIB - detikNews Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.