Seo Services
Seo Services

Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018

Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018 - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018
link : Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018

Baca juga


Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018

December 01, 2018 at 03:33PM
Jerez - Marc Marquez rupanya memulai MotoGP 2018 dengan cedera bahu. Namun rider Repsol Honda itu merahasiakannya dari publik.

Marquez mengungkapkan bahwa ia mengalami insiden saat berlatih dengan motor di rumah pada awal musim. Akibatnya, pebalap asal Spanyol itu mengalami dislokasi pada bahu kirinya.

Cedera itu diakui Marquez menyulitkan dirinya di sepanjang musim. Apalagi ia juga beberapa kali sempat terjatuh saat balapan, yang membuat bahunya jadi lebih mudah keseleo. Bahkan saat merayakan gelar juara dunia di MotoGP Jepang, dislokasi bahu Marquez kembali kambuh.


Namun Marquez tak pernah mengungkapkan cederanya itu secara terbuka. Juara dunia tujuh kali itu tak mau rival-rivalnya tahu kalau ia sedang dalam kondisi tak maksimal.
"Kadang Anda perlu menjaga rahasia... Maksud saya, bukan rahasia, tapi kenapa Anda tidak bisa mengungkapkannya, karena nanti lawan tahu Anda sedang bermasalah dengan bahu," ujar Marquez dalam wawancara dengan motogp.com. "Dalam beberapa balapan, kondisi fisik saya tidak 100% dan kemudian saya menunggu di belakang untuk menyerang di lap-lap terakhir karena kondisi fisik saya tidak 100%."

"Jadi ini adalah sesuatu yang kadang Anda rahasiakan dan Anda tidak mengatakan apa pun. Dan benar kadang saya mengalami dislokasi dan bahkan tim saya yang tahu segalanya, saya cuma bilang 'cuma sakit, tapi tidak terlalu'," ucapnya.

Musim berakhir, Marquez pun kini bisa bernapas lega. Ia akan segera menjalani operasi pada Desember ini.


(nds/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018

Sekianlah artikel Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018 dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/marquez-ternyata-rahasiakan-cedera.html
Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018 Marquez Ternyata Rahasiakan Cedera Bahunya Sejak Awal Musim 2018 Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.