Seo Services
Seo Services

Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan

Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan
link : Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan

Baca juga


Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan

December 01, 2018 at 07:46AM
Madrid - Mulai musim 2019, Marc Marquez akan bertandem dengan Jorge Lorenzo di Honda Repsol. Marquez memastikan keduanya akan memiliki rivalitas yang sehat.

Lorenzo bergabung Honda setelah menghabiskan dua tahun yang naik-turun bersama Ducati. Pebalap berusia 31 tahun itu mengisi posisi Dani Pedrosa, yang memutuskan pensiun di akhir musim 2018.

Selama berbeda tim, Marquez dan Lorenzo bukan lantas adem-ayem. Belum lama ini, Lorenzo menyalahkan Marquez atas insiden crash yang dia alami di Aragon.


Mengingat status kedua pebalap sebagai juara dunia berkali-kali, tidak sedikit yang memprediksi rivalitas kedua pebalap akan semakin sengit di Honda. Lorenzo sendiri pernah mengalami masalah dengan Valentino Rossi saat masih di Yamaha.
"Aku sudah berbincang dengan Lorenzo, kemarin, di pesawat. Kami membahas tentang motor, tentang apa yang bagus dan apa yang buruk dan rivalitas kami harus tetap di lintasan. Sama dengan Pedrosa, dan begitulah seharusnya," ucap Marquez dilansir Marca.

Lorenzo telah menjalani debutnya di atas motor Honda pada dua tes postseason. Hasilnya belum oke-oke amat, di mana Lorenzo finis ke-12 di sesi kombinasi Valencia dan kelima di Jerez.

"Rekan setim adalah rival pertama, tapi aku akan mencoba belajar dari dia dan dia akan belajar dariku juga," lanjut juara dunia tujuh kali itu.

"Tapi Jorge bisa belajar, dia kan juara dunia lima kali dan itu sudah mengatakan semuanya. Dia akan cepat dan proses adaptasinya, bagiku, terlihat bagus." (rin/yna)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan

Sekianlah artikel Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/janji-marquez-lorenzo-rivalitas-cuma.html
Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan Janji Marquez-Lorenzo: Rivalitas Cuma Ada di Lintasan Reviewed by eela on December 01, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.