Seo Services
Seo Services

Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel

Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pertanian ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel
link : Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel

Baca juga


Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel

December 31, 2018 at 05:52PM

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Masyarakat Agribisnis dan Agroindustri Indonesia (MAI) Sumsel akan mengadakan Festival Buah dan Pertanian Unggulan Sumsel di Griya Agung pada 11 hingga 13 Januari 2019 mendatang.

“Kita akan mengadakan festival hasil pertanian potensial yang ada di Sumsel. Ini guna mengembangkan hasil pertanian kita agar semakin dikenal masyarakat luas,” kata Ketua DPD MAI Sumsel, Dr Ir H Abdul Nadjib saat berkunjung ke Graha Tribun, Senin (31/12/2018).

Dijelaskannya, festival ini merupakan kali kedua diselenggarakan.

Tahun lalu, festival serupa diselenggarakan di Taman Kambang Iwak (KI).

“Karena Pak Gubernur (Herman Deru) sangat mendukung acara ini. Maka beliau juga ingin acara ini diadakan di Griya Agung supaya masyarakat bisa meramaikan juga,” ucapnya.

Tutup Tahun 2018, Gubernur Herman Deru Sholat Subuh dan Zikir Bersama Warga Palembang

Pembunuhan Brimob di Muaradua OKU Selatan, Beredar Video Brigadir Yusuf Sempat Mengacungkan Pistol

Ada yang menarik dari festival buah ini, nantinya masyarakat yang datang dapat menikmati buah durian sepuasnya dengan membeli kupon seharga Rp 50 ribu.

Bagi yang ingin menikmati durian sepuasnya, dapat membeli kupon seharga Rp 50 ribu di stand penjualan kupon di lokasi festival.

“Nanti masyarakat dapat makan sepuasnya. Di hari pertama, (makan durian) bisa dimulai pukul 15.00 hingga 17.00. hari kedua dan ketiga dimulai pukul 10.00 hingga 17.00,” jelas Nadjib.

Lewat festival ini, Nadjib ingin hasil pertanian Sumsel menjadi industri yang turut meningkatkan perekonomian Sumsel yang dikenal dengan hasil pertaniannya.

Selama ini, kata Nadjib, hasil pertanian Sumsel dijual dalam bentuk mentah, baik itu produksi di dalam maupun ke luar negeri.

Kapolda Sumsel Jelaskan Penyebab Anggota Brimob Brigadir Yusuf Tewas di Muaradua OKU Selatan

Brigpol Yusuf Anggota Brimob Belitang yang Tewas Ditikam Tinggalkan Istri Sedang Hamil 8 Bulan

"Hilirisasi hasil pertanian ini yang penting. Durian, duku dan rambutan asal Sumsel harus kita olah sendiri," ujarnya.

Ia pun mengajak masyarakat agar datang dan menikmati festival yang diinisiasi MAI Sumsel ini.

"Masyarakat Sumsel terutama Palembang, mari kita ramaikan festival ini. Kita makan durian sepuasnya dengan ketentuan yang berlaku," kata dia.

Selain makan durian sepuasnya, festival ini juga disertai dengan berbagai lomba seperti talkshow, pameran, bazar kegiatan menarik lainnya.

Let's block ads! (Why?)



Feed From"{pertanian}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel

Sekianlah artikel Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/makan-durian-sepuasnya-di-festival-buah.html
Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel Makan Durian Sepuasnya di Festival Buah dan Pertanian di Griya Agung, Catat Tanggal dan Syaratnya - Tribun Sumsel Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.