Seo Services
Seo Services

Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan

Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan
link : Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan

Baca juga


Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan

December 31, 2018 at 10:46PM Feed Digital:

TRIBUNNEWS.COM - Kasus mafia sepak bola dan pengaturan skor di Indonesia kini semakin merebak, bahkan banyak laporan yang telah diterima oleh Polri terkait masalah itu.

Sampai saat ini, skandal pengaturan skor yang terjadi di dunia sepak bola Indonesia masih terus berusaha diungkap oleh Satgas Antimafia Bola bentukan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

Bahkan, masyarakat ikut andil dalam upaya pengusutan tindak lancung yang mengotori kompetisi olahraga dengan si kulit bundar Tanah Air.

Baca: Semenjak Pindah ke Juventus, Berbagai Masalah Muncul dalam Keluarga Cristiano Ronaldo

Baca: Sadio Mane Minta Firmino Berhenti Lakukan Hal Konyol Usai Liverpool Kalahkan Arsenal

Baca: Tampil Berantakan, Ganda Putri China Malah Dibilang Pebulu Tangkis Tercantik Dunia

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo mengatakan, Polri telah menerima 229 laporan dari masyarakat terkait dugaan mafia bola.

Dedi Prasetyo menyebut, Polri akan terus menindaklanjuti laporan tersebut kepada Satgas Antimafia Bola.

Aduan yang masuk soal pertandingan yang janggal hingga wasit yang terindikasi curang. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan

Sekianlah artikel Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/mafia-sepak-bola-indonesia-semakin.html
Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan Mafia Sepak Bola Indonesia Semakin Merajalela, Polri Terima Ratusan Laporan Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.