Seo Services
Seo Services

Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi

Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi
link : Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi

Baca juga


Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi

December 31, 2018 at 10:58PM
Manchester - Romelu Lukaku sedang tidak tampil oke bersama Manchester United musim ini. Ole Gunnar Solskjaer punya satu cara untuk mengembalikan ketajamannya. Apa itu?

Lukaku baru bikin tujuh gol dari 23 penampilan sejauh ini di seluruh kompetisi. Bukan torehan yang bagus untuk pemain yang diandalkan MU untuk mencetak gol.

Inkonsistensi performa jadi problem tersendiri untuk Lukaku sejak gabung MU musim lalu. Apalagi Lukaku juga sempat bermasalah dengan manajer Jose Mourinho di awal musim ini yang membuatnya kerap dicadangkan.

Masalah serupa juga muncul saat Solskjaer jadi pengganti Mourinho di mana Lukaku sempat tidak dimainkan pada dua laga awal. Lukaku lantas baru dimainkan pada laga ketiga saat menghadapi Bournemouth semalam.

Masuk menggantikan Marcus Rashford, Lukaku bikin satu gol usai memanfaatkan umpan Paul Pogba, yang memastikan kemenangan 4-1 MU. Usai pertandingan, Solskjaer punya satu resep agar Lukaku bisa tampil tajam lagi.

Caranya adalah membuat Lukaku tak lagi berpikir dirinya adalah target man yang tugasnya utamanya bikin gol. Ini dilakukan agar Lukaku tak terbebani dengan tugas itu dan bisa tampil lebih lepas.

"Dia memang target man yang hebat, tapi jika Anda menyuruhnya untuk jadi target man, maka dia justru sulit bikin gol. Hari ini (Kemarin), dia bermain agak melebar dan dia punya atribut untuk jadi striker top," ujar Solskjaer seperti dikutip FourFourTwo.

"Kami harus mengembalikan kebugarannya, tapi saya puas sejauh ini. Meski dia sedikit terlihat offside saat bikin gol, tapi itu penyelesaian yang bagus," sambungnya.


(mrp/mrp)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi

Sekianlah artikel Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/ini-cara-solskjaer-buat-lukaku-tajam.html
Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi Ini Cara Solskjaer Buat Lukaku Tajam Lagi Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.