Seo Services
Seo Services

Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com

Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wisata ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com
link : Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com

Baca juga


Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Liburan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, obyek wisata Tanah Lot, di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali mengalami peningkatan. Manager Operasional Obyek Wisata Tanah Lot, I Ketut Toya Adnyana menjelaskan, bahwa untuk peningkatan kunjungan selama Nataru sekitar 50 persen untuk tamu domestik dan 30 persen peningkatan wisatawan mancanegara.

BERITA TERKAIT

"Selama liburan Nataru ini kunjungan di dominasi domestik dengan perbandingan persentase 70 persen domestik dan 30 persen mancanegara," ucap Toya kepada Merdeka.com, Minggu (30/12).

Terkait sempat pasangnya air laut sekitar 1,5-2 meter di area Pantai Tanah Lot, pada Jumat (28/12) kemarin hingga tidak boleh dikunjungi untuk keselamatan wisatawan, kini sudah beroperasi seperti biasanya.

"Sebenarnya bukan ditutup dalam artian tidak boleh berkunjung. Kita tetap operasional seperti biasa. Cuma areal Pantai yg menuju Pura Luhur Tanah Lot di blok kemarin karena ombak lumayan tinggi dan angin kencang. Kalau sekarang sudah normal. Tapi kita tetap berpatokan dengan sikon di lapangan, dan petugas juga selalu stand by on point," imbuhnya.

Untuk memeriahkan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, pihak Tanah Lot akan melaksanakan even untuk para wisatawan domestik maupun asing. "Dalam open house ini, selain kita berikan free snack dan welcome drink, juga kita berikan merchandise untuk mereka. Selain itu mulai pukul 17.00 Wita ada hiburan tari Joged Bumbung," jelasnya.

"Kalau even khusus untuk wisatawan tidak ada. Kita lebih ke event untuk stake holder pariwisata. Kita menggelar open house dari tangal 30 sampai 31 Desember dan 1 Januari 2019. Mulai hari ini sudah open house. Kegiatan ini selain sebagai salah satu sarana promosi, juga sebagai ungkapan terima kasih utk stake holder yang sudah menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik selama ini," tutupnya. [azz]

Let's block ads! (Why?)



From "{Wisata}" - Google Berita


Demikianlah Artikel Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com

Sekianlah artikel Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/libur-nataru-obyek-wisata-tanah-lot.html
Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com Libur Nataru, Obyek Wisata Tanah Lot Didominasi Wisatawan Domestik | merdeka.com - merdeka.com Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.