Seo Services
Seo Services

Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan

Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan
link : Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan

Baca juga


Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan

December 30, 2018 at 08:20PM
Jakarta - Gianluigi Donnarumma menjadi salah satu kunci keberhasilan AC Milan mengalahkan SPAL 2-1. Penyelamatan gemilangnya di menit akhir laga sukses amankan tiga poin bagi Rossoneri.

AC Milan sukses mengalahkan SPAL 2-1 di Stadion San Siro, Minggu (30/12/2018) dinihari WIB pada pekan ke-19 Serie A Italia. Kemenangan ini membawa Diavolo Rosso berada di peringkat kelima dengan raihan 31 poin.

Dalam laga ini, Milan tertinggal lebih dahulu lewat gol Andrea Petagna pada menit ke-13. Anak asuh Gennaro Gattuso kemudian mampu membalikkan keadaan lewat gol Samu Castillejo menit ke-16 dan Gonzalo Higuain menit ke-64.

Publik San Siro patut berterima kasih kepada Donnarumma atas kemenangan ini. Pasalnya tanpa aksi gemilangnya di bawah mistar, Milan bisa saja gagal meraih angka penuh.

Dilansir dari Whoscored, Donnarumma tercatat melakukan tiga kali penyelamatan di laga kontra SPAL ini. Penyelamatan paling krusial dari penjaga gawang 19 tahun ini terjadi saat ia menepis sundulan Mohamed Fares di menit terakhir laga.

Usai pertandingan, pelatih SPAL Leonado Semplici menyebut Donnarumma jadi pembeda di pertandingan ini. Apalagi Milan sudah bermain dengan 10 orang setelah Suso dikartu merah di menit ke-89.

"Di babak kedua, kami benar-benar pantas mendapatkan satu poin dan Gianluigi Donnarumma menyelamatkan hasil itu untuk Milan di akhir," tutur Simplici dilansir dari Football Italia.

"Ini mengecewakan, karena tidak semua tim datang ke San Siro dan bermain dengan tingkat kepercayaan diri semacam ini. Jadi pulang dengan kekalahan tak diragukan lagi menciptakan penyesalan," ujarnya menambahkan.


(raw/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan

Sekianlah artikel Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/donnarumma-si-juru-selamat-ac-milan.html
Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan Donnarumma Si Juru Selamat AC Milan Reviewed by eela on December 30, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.