Seo Services
Seo Services

KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo

KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Feed Media ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo
link : KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo

Baca juga


KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo

December 31, 2018 at 07:23PM Feed Digital:

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam mobil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tampak terparkir di komplek Wisma Sanita, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018) pada pukul 16.00 WIB.

Sejumlah awak media masih menunggu penyidik yang berada di dalam kantor Satuan Kerja Tanggap Darurat, Kementerian PUPR.

Baca: Masa Tanggap Darurat Kabupaten Lampung Selatan Diperpanjang Satu Pekan

Sejumlah petugas kepolisian berseragam juga tampak berada di sekitar lokasi.

Hingga pukul 17.48 WIB, belum terlihat penyidik KPK keluar dari kantor tersebut.

Juru bicara KPK Febri Diansyah membenarkan penggeledahan tersebut terkait dengan kasus dugaan penerimaan hadiah dan janji oleh pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dalam pelaksanaan proyek pembangunan Sistem Penyedian Air Minum tahun anggaran 2017-2018.

Baca: Polda Metro Jaya Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Selain itu, di saat yang sama, KPK juga melakukan penggeledahan di kantor PT Wijaya Kusuma Emindo di Pulogadung, Jakarta Timur.

"Gedung Kasatker PSPAM Strategis di Bendungan Hilir dan Kantor PT WKE (Wijaya Kusuma Emindo) di Pulogadung. Penggeledahan masih berjalan," kata Febri saat dikonfirmasi Tribunnews.com pada Senin (31/12/2018).

Berdasarkan berita sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan 8 orang tersangka terkait dengan dugaan penerimaan hadiah dan janji oleh pajabat Kementarian Pekarjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR) dalam palaksanaan proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Tahun Anggaran 2017-2018.

Baca: Galang Dana Perjuangan Prabowo-Sandi Capai Rp 3,5 Miliar

"Setelah melakukan pemeriksaan 1x24 jam dilanjutkan gelar perkara, disimpulkan adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi menerima hadiah atau janji oleh Pejabat di KemenPUPR terkait proyek-proyek Pembangunan SPAM di KemenPUPR Tahun Anggaran 2017-2018," ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12/2018) dini hari.

Let's block ads! (Why?)



Tribunnews.com


Demikianlah Artikel KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo

Sekianlah artikel KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/kpk-geledah-kantor-satker-tanggap.html
KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo KPK Geledah Kantor Satker Tanggap Darurat Kementerian PUPR dan PT Wijaya Kusuma Emindo Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.