Seo Services
Seo Services

Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya

Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya
link : Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya

Baca juga


Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya

December 31, 2018 at 06:30PM
Jakarta - Gianluigi Buffon tampaknya mencoret kemungkinan untuk kembali ke tim nasional Italia. Menurutnya, Italia sudah punya kiper-kiper bagus.

Buffon sempat menyatakan pensiun dari timnas setelah Italia gagal loos ke putaran final Piala Dunia 2018. Namun ia sempat kembali mendapat panggilan dari Gli Azzurri pada Maret 2018.

Kala itu, Luigi Di Biagio yang menjabat pelatih interim timnas memasukkan nama Buffon dalam skuat untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Inggris. Buffon kemudian main penuh selama 90 di laga melawan Artentina.

Spekulasi menyebut bahwa kiper yang kini berkarier di Paris Saint-Germain itu mungkin akan kembali ke timnas untuk Piala Eropa 2020. Namun Buffon mengaku sudah bicara dengan pelatih Italia saat ini, Roberto Mancini, dan menyebut timnas tak butuh dirinya.



"Saya bicara dengan Mancio, mereka tidak butuh saya," ujar Buffon kepada Corriere della Sera seperti dikutip Football Italia.

"Mancini tahu jalan benar yang harus diambil, saya tidak kenal Presiden FIGC. Saya senang Chiello (Giorgio Chiellini) mewarisi ban kapten saya baik di Italia maupun Juventus, karena dia adalah seorang pria dan pemain yang pantas dapat tanggung jawab seperti itu."

"Gigio (Donnarumma) adalah simbol konsistensi dan mutu dari proyek yang bertujuan mempersiapkan pemain-pemain muda untuk turnamen berikutnya," lanjutnya.

"Saya juga berpikir, kalau mereka mulai bermain, (Mattia) Perin, (Alessio) Cragno, dan (Salvatore) Sirigu akan memberi jaminan," kata Buffon.


(nds/raw)

Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya

Sekianlah artikel Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/buffon-timnas-italia-sudah-tidak-butuh.html
Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya Buffon: Timnas Italia Sudah Tidak Butuh Saya Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.