Seo Services
Seo Services

2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho

2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho - Hallo pembaca Feed Digital Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi di dalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sport.detik ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul postingan RSS Feed : 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho
link : 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho

Baca juga


2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho

December 31, 2018 at 07:02PM
Sao Paulo - Kaka gagal di Real Madrid. Eks bintang sepakbola Brasil itu mengungkapkan bahwa cedera dan Jose Mourinho menjadi penyebabnya.

Kaka telah gantung sepatu pada Desember 2017. Sebagian besar karier pria Brasil berusia 36 tahun dihabiskan di Eropa dengan membela AC Milan dan Madrid.

Karier Kaka menanjak di Milan, klub yang dibelanya selama enam tahun. Tapi pada musim panas 2009, Kaka memilih hijrah ke Spanyol. Namun, Kaka salah membuat keputusan karena kariernya di Madrid justru hancur.

Di musim pertamanya berkostum 'putih', Kaka langsung mengalami cedera sehingga harus absen panjang. Setelah pulih, Mourinho yang mengambil alih posisi pelatih Madrid pada 2010, tak memberi Kaka kesempatan. Selama tiga musim, Kaka cuma dimainkan di 87 pertandingan dengan sumbangan 20 gol dan 27 assist di semua kompetisi.


"Saat itu aku yakin bahwa Real Madrid akan bagus, kurasa ketika itu aku ngotot, aku melaju sejauh mungkin yang kubisa, sampai batasku," ungkap Kaka kepada Grande Circulo de SporTV, sebagaimana dilansir Marca.

"Masalahku di Madrid adalah kesinambungan yang pertama, kemudian faktor pelatih. Karena aku menghabiskan tiga tahun untuk meyakinkan Mourinho bahwa aku seharusnya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak tapi pada akhirnya dia yang memutuskan, ya di luar kendaliku."


"Di tahun pertama aku mengalami cedera pinggul, kemudian otot aduktor di mana aku harus dioperasi. Aku absen selama enam bulan dan ketika aku kembali, ada Mourinho. Saat itu aku adalah pemain profesional yang sanga bagus, dan hari ini aku bisa bilang dengan kegembiraan besar bahwa aku bisa pergi ke Real Madrid dan pintu-pintu mereka selalu terbuka."

Tak tahan dengan situasinya d Santiago Bernabeu, Kaka kembali ke Milan pada musim 2013/14. Namun, comeback Kaka tidak berjalan mulus sehingga ia mesti hengkang untuk 'pulang' ke klub lamanya Sao Paulo. Pada akhirnya, Kaka menutup kariernya di Orlando City.

Sekalipun demikian, Kaka tidak menyimpan dendam kepada Mourinho. "Tidak ada masalah. Aku pernah berkunjung ke Manchester untuk sebuah acara sponsor, aku menginap di hotel yang sama dengan dia dan kami pernah berbincang selama dua jam," ungkap peraih Ballon d'Or 2007 itu.
(rin/nds)


Let's block ads! (Why?)



from sport.detik


Demikianlah Artikel 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho

Sekianlah artikel 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di RSS postingan selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho dengan alamat link https://subscribe-id.blogspot.com/2018/12/2-masalah-kaka-di-real-madrid-cedera.html
2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho 2 Masalah Kaka di Real Madrid: Cedera dan Mourinho Reviewed by eela on December 31, 2018 Rating: 5

No comments:

ads 728x90 B
Powered by Blogger.